Skip to main content

Keluhan Terdepan Terhadap Dokter Gigi


Keluhan dokter gigi NHS Perawatan gigi NHS biasanya sangat baik dan kebanyakan orang tidak memiliki masalah. Tapi terkadang hal bisa salah. Halaman ini memberitahu Anda di mana untuk memulai jika Anda memiliki masalah dengan dokter gigi NHS. Apa yang Anda mungkin ingin mengeluh tentang dokter gigi NHS harus mengikuti standar dan aturan tertentu dan jika mereka tidak, Anda dapat mengajukan keluhan. Berikut adalah daftar beberapa hal yang bisa salah tapi ingat jika ada masalah muncul isnt pada daftar ini, Anda tetap mungkin bisa mengeluh. Contohnya termasuk: masalah infeksi silang perawatan yang buruk, misalnya, dengan menggunakan peralatan kotor dokter gigi berada di bawah pengaruh minuman atau kesalahan obat dalam meresepkan obat-obatan, misalnya memberi resep antibiotik tanpa memeriksa apakah Anda alergi terhadapnya, Anda memerlukan lebih banyak untuk perawatan daripada Anda mengharapkan dokter gigi gagal memberi Anda rencana perawatan dokter gigi tidak mendapatkan persetujuan yang benar dari Anda sebelum melakukan komunikasi yang buruk, misalnya, dokter gigi Anda tidak menjelaskan mengapa perawatan tertentu diperlukan atau berapa biaya perawatan yang harus dikeluarkan untuk pencatatan yang buruk. Diskriminasi, misalnya, dokter gigi menolak untuk memperlakukan Anda hanya karena ras Anda. Anda tidak dapat menemukan dokter gigi NHS yang menerima pasien NHS Inggris membeli atau menerima layanan gigi untuk memenuhi kebutuhan penduduk setempat, baik untuk perawatan gigi yang mendesak dan rutin. Mungkin ada permintaan tinggi untuk dokter gigi NHS di beberapa daerah, dan Anda mungkin harus mengikuti daftar tunggu. Anda bisa melakukan ini dengan menghubungi NHS Inggris. Anda akan dihubungi segera setelah janji pertemuan tersedia, tetapi jika ini tidak dalam waktu yang wajar, Anda harus mengeluh kepada NHS Inggris, bukan ke dokter gigi individu yang menolak untuk membawa Anda. Layanan gigi pribadi yang ditawarkan oleh dokter gigi NHS Bila Anda melihat dokter gigi sebagai pasien NHS, dokter gigi setuju untuk memberi, pada NHS, perawatan apa pun yang Anda butuhkan untuk menjaga mulut, gigi dan gusi Anda tetap sehat dan bebas dari rasa sakit. Beberapa perawatan tidak tersedia di NHS, seperti tambalan putih di gigi belakang atau implan gigi (kecuali jika Anda memiliki kebutuhan klinis yang luar biasa untuk ini). Anda harus membayar secara pribadi untuk perawatan ini. Dokter gigi diperbolehkan untuk menawarkan untuk melakukan sebagian perawatan Anda pada NHS dan bagian dari perawatan Anda secara pribadi, yang harus Anda bayar lebih banyak. Namun dokter gigi harus menjelaskan kepada Anda perawatan mana yang dapat diberikan di NHS dan perawatan mana yang hanya bisa diberikan secara pribadi. Dokter gigi Anda tidak harus menekan Anda untuk menjalani perawatan secara pribadi jika tersedia di NHS, dan mereka harus menjelaskan semua pilihan dan biaya Anda kepada Anda sebelum mereka memulai perawatan Anda. Jika Anda sudah mendapatkan perawatan NHS, Anda harus diberi formulir (FP17DC) untuk menandatangani persetujuan untuk memulai perawatan pribadi. Anda dapat mengajukan keluhan jika dokter gigi Anda tidak mematuhi peraturan ini - lihat di bawah ini. Kekhawatiran tentang periklanan Otoritas Standar Periklanan (ASA) dapat melihat keluhan tentang iklan yang menyesatkan, berbahaya atau menyinggung oleh dokter gigi. ASA dapat mengubah atau menghapus iklan bermasalah. Rincian kontak dari ASA adalah: Standar Otoritas Periklanan Terbatas 71 High Holborn Telp: 020 7492 2222 Jika klinik tersebut najis atau tidak aman Eksekutif Kesehatan dan Keselamatan Kerja (HSE) memberikan informasi tentang risiko perawatan kesehatan yang dapat mempengaruhi karyawan dan siapa pun yang menggunakan ini. jasa. HSE dapat mengunjungi tempat kerja kapanpun untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan keselamatan kerja. Mereka dapat menyelidiki mengikuti laporan tentang cedera atau praktik kerja yang tidak aman yang mungkin melanggar undang-undang kesehatan dan keselamatan. Anda dapat menemukan alamat kontak kantor HSE lokal Anda di situs web mereka di: hse. gov. uk. Jika klinik itu najis atau tidak aman, Anda juga bisa mengajukan keluhan kepada NHS Inggris yang membeli atau komisi layanan - lihat di bawah. Siapa yang bertanggung jawab untuk layanan gigi NHS Dokter gigi NHS ditugaskan oleh NHS Inggris dan memiliki kontrak dengan NHS England untuk memberikan layanan. Staf lain di operasi gigi biasanya dipekerjakan oleh dokter gigi yang memiliki tanggung jawab untuk memastikan mereka melaksanakan tugas mereka dengan benar. Membuat keluhan tentang layanan gigi Tergantung pada apa yang ingin Anda capai, Anda mungkin memiliki pilihan yang berbeda untuk mengajukan keluhan tentang layanan kesehatan gigi, misalnya: gunakan laporan prosedur keluhan NHS yang menyangkut NHS Inggris, atau laporan Healthwatch setempat berkaitan dengan Perawatan Komisi Mutu - lihat di bawah ini mengambil tindakan hukum melaporkan seorang dokter gigi ke badan pengawas mereka - lihat di bawah ini. Menggunakan prosedur keluhan NHS Jika dokter gigi Anda tidak memberikan perawatan yang sesuai pada NHS, Anda dapat menggunakan prosedur keluhan NHS karena dokter gigi telah melanggar kontrak NHS mereka. Solusi untuk masalah ini adalah bahwa dokter gigi diberitahu untuk memberikan perawatan NHS yang sesuai. Anda tidak dapat menggunakan prosedur keluhan NHS untuk mengeluh tentang perawatan pribadi yang dilakukan oleh dokter gigi NHS. Anda harus mengirimkan keluhan ini ke Layanan Keluhan Gigi yang dijalankan oleh Dewan Gigi Umum - lihat di bawah ini. Jika seorang dokter gigi NHS mendesak pasien untuk mendapatkan perawatan pribadi yang tersedia di NHS, ini bisa menjadi pelanggaran standar etika yang harus diikuti dokter gigi. Jika ini terjadi, Anda bisa menghubungi General Dental Council - lihat di bawah. Pelaporan berkaitan dengan Komisi Kualitas Perawatan Dokter gigi harus mendaftar ke Komisi Kualitas Perawatan (Care Quality Commission / CQC) dan CQC melakukan inspeksi rutin terhadap layanan gigi. Anda bisa membaca laporan pemeriksaan mereka di situs mereka di cqc. org. uk. Anda dapat melaporkan kekhawatiran tentang layanan gigi ke CQC, misalnya, jika menurut Anda operasi gigi tidak sesuai dengan standar kebersihan dan infeksi silang. Tapi CQC biasanya tidak menyelidiki keluhan individu. Melaporkan masalah pada badan pengawas Semua dokter gigi harus mendaftar ke General Dental Council (GDC) yang merupakan badan pengawas mereka. Standar GDC berlaku untuk: dokter gigi perawat gigi teknisi kesehatan gigi gigi. Jika seorang profesional gigi tidak memenuhi standar ini, mereka mungkin dikeluarkan dari daftar dan tidak dapat bekerja sebagai profesional gigi. Anda dapat menghubungi GDC jika Anda memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk praktik seorang dokter gigi NHS. Contohnya adalah jika dokter gigi NHS menekan Anda untuk melakukan perawatan pribadi yang tersedia di NHS. Situs GDC adalah: gdc-uk. orgcontactus Catatan gigi Jika Anda memikirkan untuk mengajukan keluhan tentang perawatan gigi Anda, mungkin Anda merasa perlu untuk mendapatkan salinan catatan gigi Anda terlebih dahulu. Bergantung pada situasinya, sulit atau sulit untuk mengajukan keluhan. Biasanya paling baik untuk mendapatkan bantuan untuk melakukan ini, misalnya dari Healthwatch setempat. Langkah selanjutnya Informasi lain yang berguna Keluhan Dokter Cara Membuat Keluhan Gigi Anda Mendengar f Anda memiliki Keluhan Dokter Gigi mengenai penyedia perawatan gigi Anda, biarkan masalah didengarkan oleh orang lain dan ditangani dengan benar sehingga mencegah terjadinya masalah yang sama lagi, kepada Anda atau Untuk orang lain Dokter gigi tidak diberi semua layanan dengan kualitas pelayanan yang sama dengan yang diberikan oleh dokter gigi top. Karena biaya perawatan gigi terus meningkat, banyak orang memilih perawatan yang lebih murah dari dokter gigi. Kadang-kadang tidak dapat dihindari bahwa perbedaan harga semacam itu dapat menyebabkan pengorbanan kecil atau besar dalam hal kualitas perawatan gigi yang Anda terima. Jika, entah mengapa, Anda ingin mengeluh tentang penyedia layanan perawatan gigi Anda, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut untuk memastikan pendapat dan pendapat Anda didengar oleh penyedia layanan kesehatan gigi Anda. Apa yang Harus Dilakukan Dengan Keluhan Anda Hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan keluhan Anda meliputi: Bicaralah dengan Dokter Gigi Anda Pergilah ke Layanan Keluhan Gigi Resmi Bawa Kasus Dental Anda Maju Dapatkan Kompensasi untuk Masalah Gigi Anda 1. Bicaralah dengan Dokter Gigi Anda Jika Anda memiliki keluhan atau hal-hal lain yang Anda ingin menyelesaikan mengenai penyedia perawatan gigi atau perawatan yang Anda cari, Anda harus langsung menemui dokter gigi dan membiarkan dia tahu apa yang Anda rasakan. Sebagai pasien, Anda adalah pelanggan dentistrsquos Anda, dan merupakan tanggung jawabnya untuk memastikan atau berkontribusi terhadap kenyamanan dan kepuasan pasien dengan layanan apa pun yang dia berikan. Dokter gigi Anda harus terbuka untuk mendengar keluhan Anda karena ini juga dapat membantu mereka memperbaiki praktik mereka. Jika dokter gigi Anda tidak ingin membicarakan masalah tertentu yang mungkin Anda miliki, lebih baik ganti dokter gigi. 2. Pergi ke Layanan Keluhan Gigi Resmi Jika, entah mengapa, dokter gigi Anda sepertinya tidak terlalu tertarik untuk menyelesaikan masalah apa pun yang Anda hadapi, Anda harus pergi dan membawa keluhan dokter gigi Anda ke layanan pengaduan gigi resmi yang didukung oleh negara bagian atau negara. Layanan keluhan gigi bertujuan untuk mengatasi semua masalah yang dialami pasien saat mereka mencari perawatan gigi. Ada prosedur tertentu yang diikuti oleh layanan pengaduan gigi dalam layanan keluhan dokter gigi. Layanan ini sering menganjurkan agar pasien terlebih dahulu menggunakan prosedur pengaduan dokter gigi yang dikunjunginya. Namun, jika Anda telah melakukannya, namun gagal mendapat tanggapan, layanan pengaduan gigi dapat membantu Anda menyelesaikan masalah ini. 3. Bawa Kasus Gigi Anda Teruskan Layanan keluhan gigi tidak semudah yang Anda pikirkan. Dalam beberapa kasus, bila masalahnya cepat terselesaikan, yang dibutuhkan hanyalah pengaturan kompromi dimana pasien dan dokter gigi akan pergi dengan puas dengan bagaimana masalah ditangani. Sayangnya, kasus seperti itu cukup langka. Lebih umum lagi, profesional gigi memiliki pendapat sendiri untuk mengatasi keluhan. Dalam kasus tersebut, layanan pengaduan gigi membawa masalah ini melalui serangkaian panel yang terdiri dari berbagai kepribadian gigi. Mereka akan ditanyai pendapat mereka tentang bagaimana menangani masalah yang sedang dihadapi. Tingkat masalah juga dapat mengubah cara layanan keluhan memperlakukan pelanggan yang tidak bahagia. 4. Dapatkan Kompensasi untuk Masalah Gigi Anda Keluhan pelanggan sangat berbeda, jadi mereka juga ditangani secara umum dengan cara yang sama namun melalui cara yang berbeda. Layanan keluhan gigi biasanya mengatasi masalah keluhan dokter gigi dengan meminta dokter gigi menulis surat permintaan maaf kepada pasien yang terlibat. Namun, di samping ini, keluhan dokter gigi kadang dipecahkan dengan pengembalian biaya yang dibuat untuk perawatan yang dilakukan. Dalam beberapa kasus, di mana penanganan remedial diperlukan untuk memperbaiki masalah apa pun yang disebabkan oleh masalah yang muncul selama perawatan, dokter gigi atau praktik dental akan diminta untuk menanggung biaya pengobatan remedial untuk mengkompensasi masalah yang terjadi di tempat pertama. Kapan dan Ke mana Harus Dilakukan Layanan pengaduan dokter gigi tersedia dalam berbagai bentuk. Anda bisa pergi ke layanan pengaduan umum, tapi Anda juga bisa memeriksa layanan pengaduan gigi independen yang menawarkan bantuan untuk mencari kompensasi atau penyelesaian masalah tertentu yang dihadapi selama prosedur perawatan gigi. Ada banyak kemungkinan kasus ketika pasien gigi dapat mengajukan keluhan kepada dokter gigi. Jika Anda merasa tidak puas dengan perawatan yang Anda terima, atau dokter gigi Anda tidak melaksanakan layanan lengkap sesuai kesepakatan, Anda dapat menggunakan ini sebagai dasar pengaduan. Anda mungkin juga mengeluh tentang dokter gigi, ahli kebersihan gigi, atau bahkan asisten gigi selama Anda memiliki keluhan yang sah. Kembali dari Keluhan Dokter Gigi Menemukan Dokter Gigi Kembali dari Keluhan ke Asuransi Gigi Hak Cipta dentalinsurancecare. Dilindungi oleh Copyscape - jangan salin. Artikel Terkait Periksa Peringkat Dokter Gigi untuk Memastikan Hasil Hebat Layanan dan perawatan gigi dapat menghabiskan banyak uang sehingga satu-satunya hak untuk secara hati-hati melampaui penilaian dokter gigi sebelum memutuskan dokter gigi mana yang akan dituju. Rating akan memberi Anda gambaran tentang kualitas layanan yang dapat Anda harapkan dari dokter gigi Anda. Direktori Dokter Gigi Memeriksa Online untuk Dokter Gigi Menemukan dokter gigi yang baik tidak selalu mudah. Ada banyak klinik di setiap daerah. Tapi Anda bisa mulai dengan menggunakan direktori dokter gigi. Panggil nama yang tercantum di sana dan buatlah janji temu. Cara Menemukan Perawatan Gigi Bebas Beberapa layanan gigi dapat dicairkan tanpa biaya dan ini ditawarkan di seluruh Amerika Serikat kepada mereka yang memenuhi kualifikasi tertentu. Cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk Perawatan Gigi Bebas.

Comments

Popular posts from this blog

Memahami Forex Quotes Live

Pasangan Mata Uang - Memahami dan Membaca Penawaran Forex Nilai pertama kami dalam literasi forex adalah untuk memahami bagaimana membaca kutipan harga. Di forex, mata uang selalu dikutip berpasangan. Dengan kata lain, hanya mungkin untuk nilai mata uang dalam hal yang lain. Jika Anda ingin membeli 100 euro, bagaimana Anda akan membayarnya Jika Anda membayar euro, Anda tidak akan melakukan perdagangan mata uang, dan bila Anda menggunakan mata uang lain untuk mendanai pembelian euro, Anda benar-benar membuat kutipan forex . Sebenarnya cukup mudah untuk mengevaluasi kutipan forex setelah Anda memahaminya, dan cara tercepat untuk belajar adalah dengan mempertimbangkan beberapa contoh: Jadi, apa kutipan di atas memberi tahu kami Apa yang dikatakannya adalah bahwa 1 Euro mampu membeli 1,27 unit Mata uang AS. Atau, melanjutkan transaksi kita sebelumnya, kita harus membayar 127 USD untuk 100 euro yang ingin kita beli. Namun faktanya nilai ini hanya rata-rata dari tawaran (harga beli) dan pena

Forex Trading Course Torrent

Kursus Forex Ilmiah - Kursus Perdagangan Forex - 47 Video (WMV) 1PDF. Kursus Forex Ilmiah - Kursus Perdagangan Forex - 47 Video (WMV) 1PDF 1TXT Indikator Kursus Forex Ilmiah - Kursus Perdagangan Forex - 47 Video (WMV) 1PDF 1TXT Indikator WEPRip Lang: WMV 1024x768 VC-1, 764 Kbps, 29.970 fps 7.97 GB Audio: WMA , 44100 Hz, stereo, 48 Kbps Genre: E-learning, Investing, Trading, Stocks Code: Pilih semua Bagi yang ingin pertama melihat dan merasakan apa saja, bisa masuk dalam folder Scientific Forex: Forex Ilmiah. Pdf dan melihat sistemnya rinci break-down menang dan kehilangan waktu grafik vs indikator dan pengaturan emas. Kutipan: Pilih semua pesanan dan info DVD 1 Webinars dapat ditemukan di Webinars. txt Pengantar Forex - Pelajari dasar-dasarnya. Saya tahu beberapa grup sudah menjadi trader, tapi saya memiliki keseluruhan program latihan untuk orang-orang yang baru melakukan trading. Bagan - Mulai dari awal. Orang mengira mereka mengerti grafik, tapi hanya 10 menit yang dihabiskan untuk

Motion Forex Mt4 Software

MetaTrader 4 Hanya platform trading Forex yang paling nyaman MetaTrader 4 adalah platform untuk trading Forex, menganalisis pasar keuangan dan menggunakan Expert Advisors. Perdagangan mobile Sinyal Perdagangan dan Pasar merupakan bagian integral dari MetaTrader 4 yang meningkatkan pengalaman trading Forex Anda. Jutaan pedagang dengan berbagai kebutuhan memilih MetaTrader 4 untuk diperdagangkan di pasar. Platform ini menawarkan banyak kesempatan kepada para pedagang dari semua tingkat keahlian: analisis teknis lanjutan, sistem perdagangan fleksibel, perdagangan algoritmik dan Expert Advisors, serta aplikasi perdagangan mobile. Layanan tambahan Sinyal dan Market memperluas batas MetaTrader 4. Layanan Sinyal memungkinkan Anda untuk menyalin perdagangan pedagang lain, sementara Market memberi Anda berbagai Expert Advisor dan indikator Teknis yang dapat Anda beli. Download MetaTrader 5 dan perdagangan di pasar saham dan pasar Forex 13 Februari 2017 Setelah kepentingan broker di platform, Ju